Selasa, 02 Oktober 2012

0 Hobi KU

Aku mempunyai beberpa hobi yang sangat ku sukai.Hobi itu menurutku adalah sebuah kesukaan atau pun yang sering kita lakukan di setiap harinya.seperti hobi di bidang sport,mengoleksi,dan lain lain.antara lain hobi ku adalah bermain sepakbola,memlihara binatang,dan mengoleksi sesuatu.aku sering sekali bermain bola bersama kawan kawan sekolah ku.karena sepakbola adalah hobi keturunan dari ayahku.yang selanjutnya hobi ku yaitu memelihara binatang,binatang yang pelihara adalah ayam,ikan,burung,dah tambahan nya yang ku pilihara yaitu,kecoa,tikus,musang,kucing,hewan tambahan tadi adalah hewan yang sendiri ke rumah ku,dan beranak pinak di rumah ku.Aku sangat suka memlihara ayam,daripada yang lain nya,karena ayam bisa membuat pikiran ku tenang,dah bisa menghilangkan stress.hobi ku yang terakhir adalah mengoleksi sesuatu.salah satu yang ku koleksi yaitu mainan atau mobil mobil kecil yang nama nya HOT WHEELS.Aku sangat suka mengoleksi mainan.karena dari kecil aku sudah di tunjukkan pada mainan atau mobil mobil kecil.eh,aku lupa satu lagi,hobi ku yang satu lagi,yahh,tentang olahraga juga,yaitu,olahraga.hahaha,setiap yang namanya olahraga aku sangat sukai dan aku kagumi.karena olahraga bisa membuat kita menjadi seha.
itu lah hobi ku.TERIMA KASIH.FOTO ITU CUMA LELUCON AJA.HEHE.

0 komentar:

Posting Komentar

Share This